3 CARA MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE TANPA APLIKASI TERBARU 2020 PART 2


yo balik lagi bersama saya yang akan membagikan cara cara menghasilkan uang lewat internet dengan mudahnya. tapi bukan dari aplikasi ya perlu diingat kebanyakan aplikasi itu biasanya mengalami error sehingga uang yang tadinya kita kumpulin bukannya bertambah malah segitu gitu aja. pernah ngalamin gak si? pasti pernah dong. makanya lewat situs jauh lebih enak loh.

Pertanyaan yang sering muncul ialah. saya tau darimana semua ini? ya karena saya pernah mengalami dan ikut serta didalamnya :) walau banyak kena scam si namun untuk itu saya membagikan situs yang benar benar membayar kalian.

oleh karena itu saya bakal bagi cara menghasilkan uang lewat situs berbeda dari  PART 1 maka part ini akan berisi cara yang berbeda yang mungkin banyak dari kalian gak tau atau untuk para pro pencari duit via online ini udah pada tau kali ya. yaudah tanpa basa basi mari kita bahas satu persatu caranya.

1. TRADING
banyak cara menuju kesuksesan. salah satunya dengan menjadi seorang trader professional. ya walaupun saya pernah ikut trading namun karena saya sering salah membaca grafik dan akhirnya duit melayang hehe.. namun jangan khawatir. banyak kok orang diluar sana yang sukses dalam dunia trading ini, dan juga jangan lupa belajar. hah kok belajar sih? ya karena untuk menjadi trader professional bukan hanya sekedar membaca grafik. kalian perlu strategi dan teknik bisa bisa kalian malah lost money huhft.. ini dia beberapa situs yang saya rekomendasikan

  • octa.id
  • hsb.co.id
  • xmworldwide
  • tradestation
  • allyinvest
  • FBS.asia
  • octaFX
sebenarnya banyak sih broker yang legal. kalian bisa cari sendiri. perlu diingat cari yang diawasi langsung oleh bappebti yah

2. PTS (paid to survey)
ya mungkin sebagian besar dari kita udah tau ini apa. hanya mengisi survey saja udah bisa ngasilin duit. wow gak tuh? tapi kekurangannya adalah banyak dari kita yang gagal menjalankan survey tersebut. ini bukan hanya sekedar mengisi lembaran soal loh, untuk memenangkan survey ini kalian bisa cari sendiri caranya. banyak kok bersebaran. gak usah basa basi ini rekomendasi paid survey terbaik menurut saya. 
  • clixsense
  • ipanel
  • migle respondi
  • survey time
  • opinion world
  • lifepoints
selebihnya kalian cari sendiri lah ya banyak tuh tempat survey yang rekomended tapi itu diatas ialah tempat saya dulu belajar survey ya 

3. GPT (get paid to)
seperti namanya get paid to artinya dapat bayaran untuk. nah maksudnya apa sih? GPT itu program yang lebih luas lagi daripada PTC dan PTS. seluruh cara menghasilkan uang bisa kalian dapat disini. maka dari itu saya rekomendasikan beberapa situs GPT yang terbukti membayar
  • instaGC
  • Veuro
  • GPTbonus
  • ysense
  • GPT1
okay itu saja cara menghasilkan uang lewat situs ini ya gaes. mungkin dari kalian sedikit pusing tentang cara kerja dari 3 cara diatas. namun jika kalian mencari cari informasi dan artikel yang ada kalian pasti bisa mengerti dan bakal ngasilin duit walau tanpa kerja.

intinya sih ga ada yang instan disini ya. seluruh cara untuk meraih kesuksesan itu pasti ada halangan dan hambatan maka dari itu jangan menyerah dan teruslah berusaha meraih dollar dollar tersebut. sekian pembahasan kita kali ini. tunggu part selanjutnya ya :)

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »