CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG MELALUI APLIKASI TERBARU 2020 PART 1


karena dulu saya memposting tentang cara menghasilkan uang secara online lewat situs maka untuk postingan kali ini saya akan membahas cara menghasilkan uang lewat aplikasi saja ya. untuk kedepannya saya tak tau bakal menghasilkan uang lewat mana lagi jadi tunggu saja.

jika ingin menghasilkan uang lewat aplikasi pastikan anda mempunyai data kuota atau paling tidak wifi. lah kan emang harus bang? iya saya tau, namun bukan karena itu. saya terfokus kepada anda nantinya PASTI akan disuruh untuk mendownload atau mengikuti survey. dimana survey itu sendiri jika saat tengah mengisi lalu terputus maka yaaa sudahlah. anda harus menunggu esok harinya lagi untuk mengikuti survey tersebut. paling gak enak kalau udah nyangkut download apk, udah download namun gak diberi duit. makanya saya akan merekomendasikan aplikasi yang menurut saya benar benar legit(membayar).

kenapa bisa tau bang itu membayar apa kagak? tenang saja. saya aktif kok di forum2  indo maupun luar negeri yang membahas review apk atau situs, legit atau scam. namun perlu diingat saya lebih merekomendasikan apk dari luar (jarang di indo) soalnya di indo otak otak pembuat apk beginian kebanyakan scam. kita langsung saja liat listnya.

1. SLIDEJOY
pernah dengan apk slidejoy? untuk pemburu duit via aplikasi mungkin sering kali ya. apk ini bisa menghasilkan uang hanya dengan buka lockscreen hp. wow gak tuh? namun harus bersabar ya. namanya juga cuma buka kunci hp doang ya kali bakal dibayar mahal wkwk

Deskripsi: 
Slidejoy adalah aplikasi yang mengklaim membayar uang kepada Anda sebagai imbalan untuk melihat iklan di layar kunci Anda.
Anda TIDAK harus terlibat dengan iklan! Gunakan saja telepon Anda seperti biasa.
Aplikasi ini memberi Anda 2 cara untuk membuka kunci ponsel Anda:
- Geser ke kanan akan membawa Anda ke layar beranda.
- Geser ke kiri akan membuat Anda terlibat dengan konten untuk mempelajari lebih lanjut.

2. MAKE MONEY: PAYPAL CASH AND GIFT CARDS
Siapa yang gak kenal dengan paypal coba? untuk kalian yang sering nyari uang online harus banget ada paypal. maka dari itu aplikasi ini masuk dalam rekomendasi saya karena banyak dari mereka yang berkata bahwa aplikasi ini membayar. okelah saya terima dan masukkan kedalam rekomendasi

Deskripsi:
Big Cash adalah aplikasi Android dengan banyak potensi keuntungan karena banyak iklan.

Dengan Big Cash menghasilkan uang setiap hari dengan bonus harian.
Kemudian gunakan beberapa pilihan penawaran untuk memenangkan pertandingan.

Sudut adalah mata uang aplikasi.

Penggunaan kode sponsor di bawah ini membuat Anda memenangkan 70 tikungan atau $ 0,42.
Ayah baptis juga memenangkan 70 sudut.

Pembayaran adalah $ 15 atau 2.500 sudut per PayPal.

Jika Anda secara teratur menggunakan aplikasi Big Cash, Anda dapat memperoleh $ 60 per bulan dengan mudah atau $ 15 per minggu.

3. Embee METER CX
aplikasi berikutnya menurut saya sedikit unik ya karena menggunakan token yang kemudian bakal ditukar menjadi uang. dari segi penampilan aplikasi juga sangat menarik dengan desain yang tidak ngebosenin.

Deskripsi:
Embee Meter CX adalah aplikasi serba baru yang berinovasi! Aplikasi ini membayar Anda, hanya agar tetap terpasang di perangkat Anda. Pada saat pendaftaran Anda menerima 50 token yang bernilai 50 sen euro. Setiap hari Anda akan mendapatkan 20 token atau sekitar 13 sen sehari tanpa harus melakukan apa pun.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

- Semua orang tidak bisa mendaftar, ketika mendaftar 3 pertanyaan Anda akan diminta untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat atau tidak.

Aplikasi -Ini mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk dijual kembali.

Itu sebabnya saya menyarankan Anda untuk menggunakan reset ponsel tanpa informasi apa pun untuk dapat menggunakannya di semua ketenangan.

Yang sedang berkata, itu dengan risiko Anda sendiri!

4. CASH PIRATE
siapa yang gak kenal dengan aplikasi satu ini? ya aplikasi jaman old dengan desain aplikasi yang gitu gitu aja lalu sangat membosankan dengan penghasilan yang begitu kecil sampai saya uninstal dibuatnya wkwkwk. tapi serius aplikasi ini memang terbukti membayar. saya sudah menerima $18 dari aplikasi ini namun karena bosan makanya saya hapus hehe

Deskripsi
CASHPIRATE adalah aplikasi yang tersedia di Android

Anda dibayar untuk mengunduh dan menguji aplikasi gratis

Kamu harus :
- Pilih aplikasi yang akan diuji
- Instal aplikasi
- Luncurkan aplikasi selama 1 menit

Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda juga dapat:
- Tanggapi jajak pendapat
- Lihat video untuk mendapatkan lebih banyak uang

5. FEATUREPOINTS
mungkin ini terdengar baru ya karena saya juga baru mengenal aplikasi ini sejak teman saya memberitahukan dan saya disuruh melakukan review dengan aplikasi ini. memang ribet sih harus ngereview tapi ya mau gimana lagi. review orang diluar sana banyak dan postifi membuat saya yakin kalau apk ini memang membayar dan penghasilannya melebihi cashpirate.

Deskripsi:
Hasilkan kartu hadiah, uang tunai atau hadiah hanya dengan mengunduh dan mencoba setidaknya 1 menit aplikasi ponsel cerdas. Keuntungan dari aplikasi ini adalah ia menawarkan banyak aplikasi untuk diuji sehingga jika Anda punya waktu itu sempurna.

Tersedia di iOS dan Android dan sebagai aplikasi web, ini adalah salah satu aplikasi uji aplikasi yang paling terkenal, beberapa orang menarik hingga $ 1000 dengan Paypal.

Untuk mendapatkan 50 poin secara instan setelah mendaftar, masukkan kode di bawah ini. Dari 1800 poin atau $ 3, kita dapat bertanya:
- Transfer Paypal,
- Bitcoin
- Kartu iTunes,
- Kartu Amazon
- Aplikasi iTunes (terutama game).

Pembayaran Paypal dilakukan secara instan, yang merupakan keuntungan besar. Sponsor ini akan memberi Anda 50% dari penghasilan referensi Anda! Jadi jangan ragu untuk merekomendasikan aplikasi ini ke teman Anda.

itulah 5 aplikasi terbaik saat ini yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian yang sedang ingin menambah penghasilan tanpa ribet. ingat bahwa jika ingin mendapat uang dari aplikasi diatas kalian harus benar benar sabar dalam mengumpulkan pundi pundi uang itu okey

NOTE: seluruh deskripsi aplikasi diatas tidak saya ambil dari googleplaystore namun itu murni dari situs situs review orang lain :)

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »